Faktual dan Berintegritas


PADANG— Kabar gembira untuk pelanggan listrik PLN di Sumatera  Barat. Bagi yang patuh dan konsekwen membayar tagihan listrik tiap bulan punya kesempatan memenangkan hadiah umrah.
General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar,  Bambang Dwiyanto mengatakan, hadiah murah tersebut merupakan salah satu reward dari PT PLN (Persero) dalam program Rezeki Listrik Dunsanak Minang Point Reward 2019. "Ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang taat dalam pembayaran bulanan," katanya Senin (8/4).
Dikatakan, apresiasi yang diberikan untuk pelanggan listrik PLN itu berupa tiga paket umrah, sepeda motor listrik, sejumlah kulkas, televisi 43 inch, mesin cuci, AC, kompor induksi dan berbagai hadiah menarik lainnya.
Program dimaksud diberikan dalam bentuk undian dari akumulasi poin yang didapatkan peanggan dari setiap kali melakukan pembayaran, dengan periode reward dari 1 April hingga 30 Desember 2019.
Untuk pembagian poin itu berupa reward 20 poin bagi pelanggan yang membayar tagihan listriknya pada tanggal 1-5 setiap bulan. Selanjutnya reward 15 poin untuk pelanggan yang membayar pada tanggal 6-10  setiap bulannya, 10 poin untuk pelanggan yang membayar pada tanggal 11-15 setiap bulan, dan 5 poin bagi yang membayar pada tanggal 16-20 tiap bulannya.
Poin- poin yang dikumpulkan itu akan diakumulasikan untuk mengikuti program undian di akhir program.  (P)
 
Top