Dokter Elfizon Amir dibaiat menjadi Direktur RS Ibnu Sina Padang oleh Ketua Bidang Pendidikan Yarsi Sumbar, dr. Masrul. (eSPe)

PADANG - Dokter Elfizon Amir, Sp.PD Finasim dibaiat menjadi direktur Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Yarsi Padang, Sabtu (25/5) sore. Baiat dilakukan secara khidmat dihadiri Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan sejumlah tokoh.

Sebelum diangkat menjadi direktur RS Ibnu Sina Padang, Elfizon bertugas di RS Ibnu Sina Simpang Empat,  Pasaman Barat. Prosesi baiat dilakukan Ketua Bidang Pendidikan Yarsi Sumbar, dr. Masrul.

Elfizon adalah putra Kayu Jao, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Ia telah cukup lama mengemban tugas di RS Yarsi Pasaman  Barat.

Elfizon Amir dalam sambutannya mengatakan ini adalah tugas berat yang diamanahkan kepadanya. Walau demikian, sebagai 'prajurit' ia harus siap.

"Setelah lama bertugas di daerah, hari ini saya serasa pulang kampung. Dukungan dari semua pihak sangat diharapkan," katanya.

Sebelumnya Ketua Yarsi Sumbar diwakili dr.Masrul mengharapkan di tangan Elfizon bisa lebih memajukan RS Ibnu Sina Padang. Pengalaman di daerah bisa mendukung untuk kemajuan tersebut tentu saja dengan dasar kaedah-kaedah yang berlaku.

Lebih dari itu ia minta semuanya tetap menjaga kekompakan dalam bekerja dan bertindak. Dengan kebersamaan dan komunikasi yang baik, semua persoalan akan mudah dihadapi. (*)
 
Top