Faktual dan Berintegritas

Pemimpin Cabang BRI Solok, Didik Triharyanto foto bersama dengan pengurus Masjid Baiturrahim Lolo, Surian usai menyerahkan bantuan Rp25.000.000.

SURIAN - Bank Rakyat Indonesia (BRI) bantu renovasi Masjid Baiturrahim, Jorong Lolo, Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok. Bantuan diperuntukkan bagi perbaikan kubah masjid tersebut.

   Bantuan sebesar Rp25.000.000 itu diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Solok, Didik Triharyanto dan diterima Ketua  Pengurus Masjid, Marwan didamping Kepala Jorong Lolo, Hery Defrizal, SE. Hadir segenap tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama dan cerdik pandai nagari tersebut, Senin (11/2)

    Dalam kesempatan itu, atas nama masyarakat, pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah peduli dengan kondisi masjid setempat. Ia berharap, dengan bantuan tersebut renovasi kubah masjid bisa segera selesai.

   Lebih dari itu, pengurus masjid juga berharap BRI semakin maju dan semakin dicintai oleh masyarakat di seluruh negeri. "Terima kasih BRI atas bantuannya"" kata Marwan.

   Pemimpin Cabang BRI Solok, Didik Triharyanto mengatakan komitmen BRI untuk membantu masyarakat dan fasilitas umum. Masjid Baiturrahim Lolo tersebut merupakan yang kesekian kalinya. Sebelumnya juga sudah diserahkan bantuan dari CSR di Kota Solok, di Arosuka dan lainnya.

    "Inilah bentuk kepedulian BRI bagi masyarakat. Semoga bermanfaat dan kubah masjid ini segera selesai," kata dia.

   Sebelumnya BRI telah menyerahkan uang CSR di sejumlah tempat, antara lain renovasi rumah tak layak huni di Kota Solok, untuk mushalla di RSUD Arosuka, Kabupaten Solok dan lainnya termasul di Polres Solok, pelayanan satu pintu Kemenag Kota Solok dan lainnya. (P)

 

 
Top