Faktual dan Berintegritas


PADANG  - Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan secara simbolis e-KTP kepada siswa SMKN 6 Padang yang sudah berumur 17 tahun. Kegiatan itu dilangsungkan di lapangan upacara SMKN 6 Padang, Senin (5/2).

Penyerahan KTP elektronik ini sebagai bentuk layanan Pemko Padang melalui Disdukcapil dalam melayani kebutuhan dokumen kependudukan bagi siswa SMKN 6 Padang.

Di samping itu, Hendri Septa juga memberikan motivasi belajar di hadapan ribuan siswa. Menurutnya, upacara bendera merupakan momentum untuk mengingat jasa pahlawan dan guru. Wali Kota mengucapkan terima kasih dan selamat kepada siswa SMKN 6 Kota Padang yang telah mengikuti proses belajar mengajar dengan baik.

“Saya berharap siswa SMKN 6 Padang mengikuti pelajaran dengan baik, jangan sampai terlibat tawuran, insyaallah masa depan kita sukses," tuturnya. 

Ia juga menyampaikan kepada tenaga pendidik di sekolah itu tentang pentingnya memberi perhatian khusus kepada mereka yang sedang transisi usia remaja menuju dewasa. Menurutnya, dengan perhatian dan dukungan yang baik kepada siswa akan mengantarkan mereka meraih cita-cita dengan mudah.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya, Kadis Disdukcapil Kota Padang Teddy Antonius, Kepala SMKN 6 Padang Deta Mahendra, Camat Padang Timur Fizlan Setiawan, serta OPD terkait.

Pada upacara itu, siswa terlihat antusias mengikuti upacara, bahkan Wali Kota Hendri Septa memberikan hadiah kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan. Termasuk berswafoto bersama siswa SMKN 6 Padang. (dkf)

 
Top