Faktual dan Berintegritas


PADANG -- Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang bersama Bank Nagari serahkan


hadiah utama Umrah Gebyar Pelanggan 2023 pada pemenang, Senin (8/1).

Hadiah itu diberikan bagi pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang yang memenangkan Umrah Gebyar Pelanggan. Pemberian hadiah diperoleh melalui pengundian.

"Ini bentuk apresiasi kita pada pelanggan yang membayar rekening tepat waktu, yakni sebelum tanggal 5 setiap bulannya,"sebut Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Hadir pada kesempatan itu, Direktur Umum Perumda AM, Afrizal Kuning. Selain itu juga jajaran manager Perumda AM. Seperti manager area pelayanan Utara Susi Payan dan manager area pelayanan pusat, M. Syukri. Selain itu juga hadir perwakilan dari Bank Nagari.

Hadiah Utama berupa Umrah ke Tanah Suci untuk 2 (dua) orang pelanggan beruntung persembahan dari Bank Nagari. Pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah yakni, Ernawati di Gunung Pangilun. Kemudian Srimulidar di Komplek Singgalang, Tabing.

"Penyerahan ini bentuk komitmen kita bagi pelanggan untuk memberikan hadiah jika pembayaran rekening tepat waktu,"tegasnya.

Disebutkannya, hadiah tersebut juga dukungan dari Bank Nagari yang ikut berkontribusi pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 Perumda AM Kota Padang.

"Insya Allah reward ini akan terus ditingkatkan sebagai apresiasi terhadap pelanggan yang telah membayar tagihan air tepat waktu," katanya.

Sebelumnya, pengundian dilakukan pada puncak perayaan HUT Perumda AM Kota Padang Sabtu 30 Desember 2023. Undian dicabut di hadapan Walikota Padang, kemudian terpilih dua nama untuk penerima hadiah utama, yakni berangkat umrah. (ys)

 
Top