Faktual dan Berintegritas


PADANG -- Wali Kota Padang Hendri Septa menjadi pembina apel pagi di RSUD Rasidin, Senin, (22/1). Ia berkesempatan menyerahkan sertifikat akreditasi paripurna RSUD yang diterima pada 22 November 2023 lalu. 

Wali Kota Padang Hendri Septa saat menjadi pembina apel menyampaikan terima kasih kepada tenaga kesehatan dan semua unsur yang ada di RSUD. Berkat kerja keras dan pengabdian, RSUD Rasidin mampu meraih penilaian akreditasi paling baik. 

"Teruslah mengabdi kepada masyarakat. Sebagai tenaga kesehatan kita tidak boleh menyerah, pekerjaan dihadapkan oleh berbagai tantangan. Perbaiki terus kualitas pelayanan," ujarnya dalam apel yang juga dihadiri Inspektur Kota Padang, Arfian. 

RSUD Rasidin sebutnya telah menjadi rumah sakit daerah dengan dedikasi tinggi bagi masyarakat. Terutama saat musibah pandemi covid-19 yang melanda Padang selama lebih kurang dua tahun. 

"Kita berterima kasih juga atas dedikasi tenaga kesehatan di RSUD Rasidin yang telah berkorban melawan covid-19. Hingga kita bisa seperti sekarang, jangan pernah merasa cukup dengan pelayanan yang diberikan," tuturnya. 

Tidak lupa ia berpesan agar setiap tenaga kesehatan terus berinovasi dan meningkatkan pengetahuan dalam melayani masyarakat. Hadir juga dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang dr. Sri Kurnia Yati, Direktur RSUD Rasidin Padang dr. Dessy Susanti. (dkf)

 
Top