Faktual dan Berintegritas

Gerbang Nagari Jawi-jawi Guguk 

PADANG -- Nagari Jawi-jawi Guguk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok ditetapkan sebagai juara 1 lomba Kampung Berkualitas 2024 tingkat Provinsi Sumatera Barat. Sebagai juara pertama, nagari itu sekaligus menjadi wakil Sumbar di ajang yang sama tingkat nasional.

Sebagaimana dikutip akun resmi Nagari Jawi-jawi Guguk, Jumat (19/4) penetapan juara pertama itu dilakukan dewan juri pada 5 April 2024. Dewan juri adalah pihak independen yang terdiri dari Prof. Dr. Nurhasan Syah, M.Pd, Dina Febriyanti, SE, M.Si, M Syarifuddin, SH, Dra Desra MM dan Ramadhani, S.Si.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh lembaga yang telah mensupport kegiatan lomba Kampung Berkualitas dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Nagari Jawi-jawi Guguk yang telah membantu untuk mensukseskan acara lomba Kampung Berkualitas ini," demikian dikutip dari akun tersebut.

Selanjutnya Nagari Jawi-jawi Guguk bertekad menjadi yang terbaik pada lomba tingkat nasional. "Semoga kita bisa mengharumkan nama Sumatera Barat dan tekhusus Nagari Jawi-jawi Guguk yangk kita cintai ini di tingkat nasional," tekad nagari itu.

 
Top