BATUSANGKAR - Sebuah truk bernomor polisi B 9826 UIS mengalami kecelakaan di depan Gedung Nasional, Batusangkar, Sumatera Barat sore tadi. Kecelakaan truk Mitsubishi Fuso itu menjadi tontonan masyarakat setempat.
Informasi yang diperoleh swapena.com, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00. Diduga peristiwa dimaksud lantaran sopir tidak disiplin.
Sebelum kecelakaan terjadi, sore itu, seorang polisi lalu lintas menyetop truk tersebut dan menanyakan surat-surat kendaraan. Hanya saja sopir tidak merespon petugas dan malah terus melaju arah Jalan Tandean.
Sesampai di traffic light simpang  BPD, truk terhenti lantaran terhalang kendaraan lain yang sedang berhenti. Saat itu petugas kembali menanyakan surat-surat kendaraan.
Polisi minta sopir ke pinggir, tetapi ia malah tancap gas dan menyenggol trotoar jalan sewaktu berbelok ke kanan, lalu rebah kuda.
Akibat kecelakaan tersebut, terjadi kemacetan lalu lintas di kawasan itu. Apa penyebab sopir tidak mau dihentikan? Kasus ini sedang ditangani Satlantas Polres Tanah Datar.
 
Top