PADANG -- Polresta Padang terus melakukan terobosan dan inovasi. Hal itu dimaksudkan agar masyarakat mendapatkan kemudahan dan pelayanan prima.
Pada Minggu (6/1), Polresta Padang meluncurkan pelayanan keliling terpadu. Dengan demikian, miniatur pelayanan berbagai hal akan bisa ditemukan pada beberapa lokasi dalam Kota Padang.
Sebagaimana dikutip dari akun instagram Polresta Padang, pelayanan Polresta Padang tersebut diperlihatkan melalui pelayanan keliling terpadu, agar masyarakat tetap bisa melakukan pengurusan kelengkapan seperti perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Izin Mengemudi (SIM). Bahkan masyarakat bisa melakukan pengaduan  tindak pidana dan konsultasi hukum di lokasi-lokasi pelayanan keliling.
"Pelayanan keliling terpadu ini akan kami laksanakan setiap hari libur, jadi masyarakat tidak perlu menunggu hari kerja dulu untuk mengurus surat seperti SKCK dan SIM," kata Kasat Intel Polresta Padang, Kompol Jon Hendri mengutip klikpositif dalam akun Instagram tersebut.
Menurutnya, pelayanan keliling terpadu itu akan ditempatkan di beberapa lokasi keramaian seperti di Pantai Padang, GOR Haji Agus Salim dan tempat lain. (P)
 
Top