Faktual dan Berintegritas



SOLOK, SWAPENA -- Seorang  remaja putri meninggal dunia akibat kesetrum listrik  di Jorong Sawah Suduik, Nagari Salayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Jumat (18/11). Gadis malang itu bernama Dila (17), warga Parak Panjang, Jorong sawah Suduik Nagari Salayo.

“Korban diduga kesetrum di dalam rumahnya dekat mesin cuci di Jorong Sawah Suduik dan ditemukan sudah tergeletak,” sebut Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kapolsek Kubung, Iptu Andri Perkasa, SH, Jumat (18/11).

Menurut Kapolsek, pada waktu kejadian berawal saat Korban sedang mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci yang terletak di dekat pintu rumah.

Berdasarkan keterangan saksi, korban sudah didapati dalam keadaan tergeletak dan tidak sadarkan diri di samping colokan yang menyambungkan listrik ke mesin cuci. Kemudian korban dibawa ke RST Solok. Oleh pihak rumah sakit dinyatakan meninggal dunia.

Mendapat informasi demikian, Polsek Kubung mendatangi TKP. Dari pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan visum terhadap korban yang dikuatkan dengan surat pernyataan dan ditandatangani oleh pihak keluarga. (jn)

 
Top