Faktual dan Berintegritas



PADANG, SWAPENA -- Penyelenggaraan ibadah Quban 1443 H di lingkup Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat merupakan semangat berbagi, ibadah dan menjaga silaturrahmi sesama ASN dan mitra kerja, berharap keberkahan Allah.

Hal ini disampaikan kepala Dinas Perhubungan Sumbar, Heri Nofiardi saat memberikan sambutam pada acara pelaksanan penyembelihan 1 ekor Sapi qurban Idul Adha 1443 H, Selasa (12/7). 

Lebih lanjut Heri Nofiardi katakan, kegiatan ini merupakan ajakan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah agar setiap ASN disetiap OPD dilingkup pemprov Sumbar membudayakan kegiatan ibadah qurban sebagai kegiatan ibadah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ASN abdi masyarakat. 

"Alhamdulillah, kita patut bersyukur respon kawan-kawan ASN di Dinas Perhubungan Sumbar amat tinggi akan ajakan Pak Gubernur. Terlaksana kegiatan qurban hari ini sebuah semangat kebersamaan  dan menjalankan ibadah qurban tahun ini, mudah-mudah ini ke depan ini jadi budaya", ujarnya. 

Dari bentuk kegiatan qurban dimulai persiapan penyembelian hewan qurban mulai Pukul  07.0WIB di kantor Dinas Perhubungan. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Esselon III,IV dan seluruh staf dinas itu.

Daging qurban dibagikan kepada ASN Dinas Perhubungan Prov.Sumbar dan masyarakat sekitar kantor di Jl.Raden Shaleh No.12 Padang dan sebagian kecil daging qurban dimasak untuk makan bersama karyawan, mitra kerja  dan masyarakat sekitarnya Dishub Prov.Sumbar. (zs)

 
Top