Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Wali Kota Padang Hendri Septa, bersama masyarakat melaksanakan pengecatan bangunan Kota Tua di kawasan Kelenteng dan Pasar Tanah Kongsi, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Minggu (23/1).

Pengecatan bangunan tersebut dilakukan agar Kota Tua terlihat indah dan menarik. Dengan demikian akan menambah daya tarik wisata di kawasan ini.

“Alhamdulillah, kita bersama-sama dengan warga, para relawan, stakeholder dan sejumlah OPD mempercantik kawasan Kota Tua dengan melakukan pengecatan bangunan lama yang ada di kawasan Kota Tua ini,” kata Hendri Septa.

Pengecatan bangunan lama ini didukung penuh PT Dulux Indonesia sebagai penyedia cat melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) nya. “Semoga kawasan ini selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara,” ujar Hendri Septa.

Sehingga dengan banyaknya kunjungan wisatawan ke Padang, akan memberikan multi efek bagi Kota Padang.

Dalam kegiatan itu, hadir juga perwakilan PT Dulux Indonesia, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa, Plt Kepala Dinas Pariwisata Raju Minropa, Kepala Dinas Perdagangan Andree Algamar, Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto, Camat Padang Barat Eri Sendjaya, Tuako Alam Gunawan, dan unsur terkait lainnya. (mc/pdg)

 
Top