Faktual dan Berintegritas


PARIK MALINTANG, SWAPENA -- Wakil Gubernur, Audy Joinaldy, hadir mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Barat pada perayaan HUT ke-189 Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (11/1), di aula Kantor Bupati Padang Pariaman. Pada kesempatan ini Audy mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang tetap mampu menyelenggarakan tata kelola pemerintahan dengan baik, walaupun tengah pada masa pandemi.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada Pemkab Kabupaten Padang Pariaman, yang tetap mampu menyelenggarakan pemerintahan dan pelayanan publik dengan baik, walaupun kita semua diterpa situasi pandemi Covid-19," puji Audy.

Pada usia kabupaten yang sangat matang ini, Audy juga berharap agar Pemkab Padang Pariaman mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sembari terus menorehkan prestasi demi prestasi yang menjadi kebanggaan bersama. Sekaligus Audy juga meminta agar semua stakeholders Pemkab Padang Pariaman untuk siap menghadapi berbagai tantangan ke depan, serta beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Pada era new normal yang sedang berlangsung saat ini, Audy mengingatkan kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman beserta masyarakat, untuk senantiasa berinovasi dan melahirkan kreatifitas-kreatifitas yang turut mendongkrak kesejahteraan masyarakat. Sesuai dengan tekad Provinsi Sumatera Barat untuk bangkit pasca pandemi Covid-19 yang melanda seantero dunia.

"Kita harus tunjukan bahwa pribadi-pribadi masyarakat Sumatera Barat, adalah pribadi-pribadi yang tangguh. Pribadi yang dapat menghadapi banyak tantangan dan tumbuh berkembang di tengah keadaan yang paling sulit sekalipun," tegas Audy.

Terakhir, Audy mengucapkan selamat kepada Pemkab Padang Pariaman yang tetap mampu memberikan contoh akan kekompakan dalam melaksanakan pembangunan dan meraih prestasi.

"Semua capaian prestasi dan pembangunan di Padang Pariaman ini tidak mungkin diraih tanpa adanya kekompakan yang dijalin oleh pemerintah kabupaten, instansi vertikal serta seluruh masyarakat Padang Pariaman. Terakhir saya ucapkan selamat hari jadi ke-189 bagi Kabupaten Padang Pariaman, semoga Padang Pariaman ke depan semakin maju dan berprestasi, dan semoga Allah SWT meridhoi langkah kita semua," tutup Audy.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Wakil Bupati, Rahmang, unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. (kmf)

 
Top