Faktual dan Berintegritas


SOLOK -- Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda mengambil sumpah, sekaligus menyerahkan SK kepada 133 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Formasi Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok. Acara digelar  di ruang pertemuan Solok Nan Indah, Selasa (8/8).

Pada kesempatan itu, Bupati Epyardi Asda menyampaikan ucapan selamat kepada133 PPPK Guru tersebut. “Jadilah bagian dari Solok Super Team yang bercita-cita mambangkik batang tarandam," katanya.

Bupati yakin semua telah berjuang sampai puluhan tahun demi mendapatkan pengangkatan. “Kami berharap agar saudara senantiasa bersyukur dengan pengangkatan yang telah didapatkan. Saya berpesan jadilah manusia yang bertanggung jawab dengan tugas dan kewajiban yang dimiliki,”  pesan bupati.

Ia menambahkan, kemajuan suatu daerah sangat bergantung pada pendidikan generasi muda. "Untuk itu jadilah tenaga pendidik yang dapat membimbing dan mengarahkan generasi muda kita menjadi generasi yang cerdas dan mumpuni serta berpegang teguh pada agama sebagaimana kita di Minangkabau memiliki prinsip Adat Basandi Sara’, Sara’ Basandi Kitabullah," katanya. (wd/jn)

 
Top