Faktual dan Berintegritas


SAWAHLUNTO  - Anggota DPRD Sawahlunto, Sumatera Barat, Hj. Neldaswenti, MSi, menyerahkan bantuan satu set marching band kepada SD IT Alam Talago, Kota Sawahlunto. Bantuan yang diterima Kepala Sekolah Delvia Sepniwati, S.Pd itu sebagai wujud kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di daerah itu.

Bantuan itu diserahkan Senin (14/8) di hadapan murid-murid  dan majelis guru SD IT Alam Talago. "Inilah yang dapat kami persembahkan untuk kemajuan anak didik di SD IT Alam Talago. Semoga sarana prasarana satu set marching band ini dapat memotivasi proses PBM di sekolah di bidang ekstrakulikuler sekolah," ucap politi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sawahlunto yang akrab disapa Etty Zohirin itu.

Sebelum penyerahan bantuan dimaksud, Etty Zohirin didapuk menjadi pembina upacara di SD IT Alam Talago pimpinan Kepsek Delvia Sepniwati,S.Pd itu. Menariknya lagi, di hadapan para peserra didik, Etty meminta agar ia dipanggil dengan sebutan nenek ibu. Ia juga memberikan motivasi pada para siswa agar rajin belajar demi menggapai masa depan cemerlang. 

"Anak harus punya cita-cita dan jalani proses belajar dan jadilah anak yang berbudi luhur, jujur dan amanah, sopan santu dan bertanggungjawab," pesan dia.

Ia juga berharap pada Kepsek SD IT Alam Talago, agar sekolah tersebut dapat tampil pada lomba drum band pada Desember 2023 mendatang.

Kepala SD IT Alam Talago, Delvia Sepniwati, S.Pd, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Ketua GOW yang bersumber dari anggaran Pokir Ny. Etty Zohirin tersebut. "Atas nama sekolah SD IT Alam Talago kami menyampaikan terima kasih atas bantuan satu set marching band yang diberikan ibu Etty Zohirin. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di SD IT Alam Talago," katanya.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Kasi Sarana Prasarana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sawahlunto serta majelis guru SD IT Alam Talago. (spt)

 
Top