Faktual dan Berintegritas


PADANG - Tim sepakbola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar siap berlaga dengan klub lain pada turnamen sepakbola bola piala gubernur dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023. Pertandingan akan dilaksanakan pada 7 - 15 Agustus 2023 di GOR H. Agussalim, Padang.

Kesiapkan itu dilontarkan Kapten Tim Sepakbola PWI Sumbar, Basril Basyar di sela-sela latihan untuk menggenjot stamina pemain di Lapangan Imam Bonjol, Jumat (4/8) pagi. "Kita siap bersiap dengan tim-tim tangguh lainnya untuk memperebutkan piala gubernur Sumbar 2023," tegas BB panggilan akrab Basril Basyar tersebut.

Tim sepakbola PWI Sumbar mulai intens latihan, terutama fisik dan teknik menghadapi pertandingan yang bakal diikuti tim-tim tangguh dari instansi, BUMND dan BUMN se-Sumbar untuk memeriahkan HUT RI ke-78.

Turnamen sepakbola itu diadakan Pemprov Sumbar memperebutkan piala gubernur yang bakal diikuti lembaga, institusi dan instansi BUMN/BUMND se-Sumbar sekitar 20 klub.

Untuk menghadapi turnamen tersebut, timnas PWI Sumbar terus intens latihan fisik. Latihan itu pimpin Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar yang juga kapten tim.

Turnamen Gubernur Sumbar Cup 2023 ini akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 25 Agustus di GOR Haji Agussalim Padang, dan akan diikuti oleh 20 instansi di Sumbar. 

Turnamen ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) pada tahun 2023.

Tim PWI Sumbar yang berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik turnamen ini akan menghadapi persaingan ketat dari tim-tim lain yang juga memiliki persiapan matang. 

BB menyebutkan, tim PWI Sumbar memberi warna tersendiri pada turnamen gubernur cup Sumbar tersebut.

"Semoga dengan semangat dan kerja keras yang telah ditanamkan dalam latihan ini, tim sepakbola PWI Sumbar dapat memberikan pertandingan yang menarik dan mendebarkan bagi para penonton dan penggemar sepakbola di Sumatera Barat. Mari dukung dan saksikan aksi mereka dalam turnamen Gubernur Sumbar Cup 2023," ujar BB panggilan akrak Basril Basyar tersebut. (*)

 
Top