Faktual dan Berintegritas


PADANG -- Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumateea Barat harus mengakui keunggulan Tim Pemprov Sumbar pada laga penyisihan Piala Gubernur Sumbar 2023. Tim Basril Basyar tersebut ditaklukkan Pemprov dengan skor 4-2, di Stadion Haji Agussalim, Padang, Rabu (9/8).

Pada pertandingan yang disaksikan langsung Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, kedua kesebelasan terlihat sama-sama hebat. Hanya gawang PWI yng dijaga Atos lebih dulu kemasukan bola. Bahkan Pemprov yang dikapteni Kadispora Maifrizon itu unggul hingga 2-0 sampai turun minum.

Setelah turun minum, ada harapan dan tim PWI menyamakan kedudukan 2-2. Namun Pemprov menunjukkan tajinya dan akhirnya menggulung PWI dengan skor akhir 4-2.

"Kita telah mengeluarkan semua kemampuan terbaik. Akhirnya lawan lebih siap, dan tim kita menyerah 4-2," ujar Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar yang setia mendampingi tim bertanding.

Turnamen sepakbola dalam rangka HUT RI ke-78 itu memperebutkan piala gubernur Sumbar. Turnamen diikuti 17 tim se-Sumbar baik BUMN, BUMD, TNI, polri, pemkab, pemko serta instansi lainnya. (*)  

 
Top