Pimwil BRI Padang, Joni Alwadris menyerahkan bantuan Rp249.000.000 kepada Dirut RSUD Arosuka, Maryeti Marwazi.

AROSUKA - Bank BRI kembali menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk kepentingan umum. Kali ini buat pembangunan mushalla di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arosuka, Kabupaten Solok.
Bantuan sebesar Rp249.000.000 itu diserahkan Pemimpin Wilayah BRI Padang, Joni Alwadris, tadi siang dan diterima Direktur RSUD, dr. Maryeti Marwazi, MARS di aula rumah sakit tersebut. Pimwil didampingi Wapimwil Moh. Helmi Fajar dan Pemimpin Cabang BRI Solok, Didik Triharyanto. Sedangkan Dirut RSUD Arosuka didampingi Kasubag Perencanaan dan Monitoring, Jebnoka Levismon, SKM.
Selain itu, hadir sejumlah pejabat dari Pemerintah Kabupaten Solok dan unsur pimpinan di rumah sakit tersebut.
Pemimpin Wilayah BRI Padang, Joni Alwadris dalam kesempatan itu menyebutkan, bantuan dalam bentuk CSR itu adalah bukti komitmen BRI yang peduli kepada masyarakat. Sebab, disadari bahwa BRI besar berkat masyarakat.
Untuk itu ia berharap mushalaa yang sudah mulai ditempati tadi bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik, khususnya keluarga pasien. Juga diharapkan bangunan tersebut dijaga dengan baik.
Dirut RSUD Arosuka, Maryeti Marwazi mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah peduli terhadap rumah sakit tersebut. Dengan adanya mushalla dimaksud, maka keluarga pasien dan para pegawai RSUD Arosuka termasuk masyarakat bisa beribadah di mushalla itu. (P)
 
Top