BUKITTINGGI - Tiga ambulan membawa jenazah tertahan di  Nagari Koto Rantang, Palupuah, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Ketiganya berasal dari Riau dan Jambi.
 Informasi yang diterima swapena.com, pagi tadi, tertahannya ketiga ambulan tersebut lantaran jalan yang menghubungkan Bukittinggi dengan Pasaman  tertimbun longsor. Sedianya ambulan-ambulan tersebut mengantar jenazah ke sejumlah daerah di Kabupaten Pasaman dan Sumatera Utara.
Ketiga ambulan  itu masing masing tujuan Panti, Panyabungan dan Pematang Siantar.
Yanto sopir ambulan nopol B 1317 BZN membawa jenazah dari Muara Bunggo tujuan Penyabungan, berangkat Selasa (11/12) sekitar pukul 00.00, tiba di lokasi longsor sekitar pukul 06.00. Ambulan tersebut tak bisa melanjutkan perjalanan lantaran jalan tertimbun longsor.
Hal yang sama dialami ambulan  BH 1121 WZ yang membawa jenazah dari Muara Tebo, Jambi berangkat sekitar pukul 18.00. Ambulan yang disopiri Jul itu tujuan  Pematang siantar, Sumatera Utara.
Sedangkan ambulan nomor polisi  BM 1645 JE membawa jenazah dari Pekanbaru tujuan Panti, Pasaman berangkat Selasa (11/12) sekitar pukul 02.00. (p)
 
Top