Pimwil BRI Padang, Joni Alwadris menyerahkan dana CSR kepada Walikota Solok, Zul Elfian. Dana sebesar Rp60.000.000 untuk perbaikan rumah keluarga miskin yang tidak layak huni.

SOLOK - PT. Bank BRI serahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) di Kota Solok, Sumatera Barat. Total yang diserahkan sebanyak Rp95.500.000.
Dana sebanyak itu dibagikan untuk perbaikan rumah tidak layak huni dan untuk pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kota Solok. Dana tersebut diserahkan Pimpinan Wilayah  BRI Padang, Joni Alwadris kepada Walikota Solok, Zul Elfian Dt.Tianso, disaksikan Wakil Walikota Reinier Dt. Intan Batuah, Pimpinan Cabang BRI Solok, Didik Triharyanto. Jumlahnya Rp60.000.000.
Sedangkan yang Rp35.500.000 diserahkan Pimpinan Cabang BRI Solok, Didik Triharyanto dan diterima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumbar, Hendri, S.Ag. Dana sebanyak itu untuk pelayanan satu pintu Kemenag Kota Solok.
Pimpinan Wilayah BRI Padang, Joni Alwadris mengatakan bantuan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat. Untuk itu ia mengharapkan dana dimaksud bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.
Dalam kesempatan itu, Joni mengapresiasi masyarakat yang telah mempercayai BRI sebagai tempat menyimpan dan meminjam uang. "Bank BRI besar karena nasabah. Tanpa nasabah, bank tidak ada artinya. Karena itu, terimalah wujud terima kasih BRI kepada masyarakat dalam bentuk CSR ini," kata Joni Alwadris. (P)
 
Top