Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Mengawali tahun 2022, ditandai dengan mutasi dan rotasi di lingkungan Pemko Padang. Sebanyak 9 pejabat eselon II dilantik oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, Senin (3/1) kemarin di Ruang Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang.

Sebanyak 9 pejabat yang dilantik tersebut yakni Syuhandra sebagai Inspektur, Tri Hadiyanto sebagai Kepala Dinas PUPR, Ferimulyani sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Lalu Mursalim sebagai Kepala Satpol PP, Yosefriawan sebagai Kepala Bapenda, Afriadi sebagai Kadispora, Dian Fakri sebagai Kepala Disnakerin.Kemudian Al Amin sebagai Staf Ahli kemasyarakatan & SDM serta Alfiadi sebagai Staf Ahli pembangunan, Ekonomi & Keuangan.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan pelantikan tersebut telah sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku dan telah mendapatkan pertimbangan dari Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) terkait pengisian JPT Pratama. 

Selain itu juga ada rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sesuai dengan surat nomor: B-4825/KASN/12/2021 tanggal 28 Desember 2021 perihal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi PPT Pratama dalam rangka Mutasi di lingkungan Pemko Padang.

“Kita berharap, para pejabat yang dilantik ini dapat mengemban amanah dengan baik. Sehingga dapat menjawab tantangan dan persoalan yang ada di OPD-nya masing-masing,” harap Hendri Septa. (mc/pdg)

 
Top