Faktual dan Berintegritas


CUPAK, SWAPENA -- Hampir seratusan alumni SMA Negeri 1 Gunung Talang, Kabupaten Solok, mengadakan halal bihalal sekaligus reuni. Kegiatan tersebut diselenggarakan di aula sekolah tersebut, Rabu (4/5).

Selain dihadiri hampir seluruh yang tamat pada 1987, juga dihadiri sejumlah guru di tahun tersebut. Juga hadir Kepala SMA 1 Gunung Talang, Martin, S.Pd, MM dan Walinagari Cupak, Fatmi Bahar yang juga alumni SMA Gunung Talang 87.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, AM Surya mengatakan, reuni dan halal bihalal itu diselenggarakan atas kerja bersama seluruh alumni 87. Selain persiapan, pendanaan pun dilaksanakan secara bersama.

Ketua Umum Alumni SMA  Gunung Talang 87, Sawir Pribadi mengatakan  organisasi alumni tersebut berdiri lima tahun lalu. Dari 200-an orang alumni di tahun itu, sudah terhimpun 120 orang yang berdomisili di seluruh wilayah Indonesia. 


Salah seorang guru di tahun 1987, Drs. Wandra Ilyas mengapresiasi reuni dan halal bihalal alumni dengan mengundang guru. "Saya pribadi sangat gembira diundang ketua  tak muat dengan telapak tangan, niru saya tampungkan. Ini adalah obat," ujar dia.

Apresiasi juga disampaikan Kepala SMA 1 Gunung Talang, Martin. Ia menyampaikan perkembangan dan prestasi-prestasi yang telah dicapai sekolah tersebut.  (sp)

 
Top