Faktual dan Berintegritas

Ilustrasi 

PADANG, SWAPENA -- Dimilai meresahkan pengguna jalan, tiga anak baru gadang (ABG) silver diamankan Satpol PP Kota Padang. Ketiganya terjaring di simpang lampu merah kawasan Olo Ladang, Kamis (19/5)  kemudian diboyong ke Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka, Padang. 

Kasat Pol PP Padang, Mursalim melalui selulernya ketika dihubungi mengatakan, bahwa demi menjaga ketertiban dan ketenteraman masyarakat, personelnya setiap waktu ditugaskan agar tetap melakukan pengawasan kepada hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban, terutama di jalan-jalan utama yang kerap dijadikan tempat beraktifitas, baik aktifitas pengamen, anjal, serta pedagang asongan. 

"Personel kita telah kita tugaskan, agar tetap selalu mengawasi dan menjaga lokasi yang rawan terjadinya pelanggaran Perda, Alhasil  tiga orang manusia silver kita amankan di kawasan Olo Ladang," jelas Mursalim.

Untuk proses selanjutnya, akan dilakukan pemanggilan terhadap orang tua, sebagai pihak penjamin, agar mereka yang ditertibkan ini, tidak mengulangi perbuatannya. (apt/kmf)

 
Top