Faktual dan Berintegritas



PADANG, SWAPENA -- Empat anak baru gadang (ABG) kedapatan mengisap lem di lantai atas Gedung Pasar Raya Padang. Keempatnya diamankan Satpol PP Padang, Senin (16/5). 

Awalnya aktivitas keempat ABG tersebut  terpantau petugas dari layar monitor CCTV pusat kontrol Pasar Raya Padang. Mendapati hal demikian, Satpol PP BKO Pasar Raya langsung memonitor ke lokasi, ternyata benar keempatnya tengah asyik mencium bungkusan plastik, yang diduga berisi lem. Petugas langsung membawa mereka ke Mako Satpol PP Padang, Jalan Tan Malaka Padang. 

Terkait hal ini, Kasat pol PP Padang, Mursalim, sangat prihatin apa yang telah dilakukan mereka. Kegiatan tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan mereka dan dapat merusak masa depan mereka. 

Untuk pembinaan kepada mereka yang telah diamankan ini, agar mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya, pihak keluarga mereka dipanggil ke Mako Satpol PP, dengan harapan kegiatan anak-anak tersebut bisa lebih dikontrol oleh pihak keluarga. 

"Mereka ini kita serahkan kepada orang tua mereka, sehingga anak-anak ini tidak lagi terjerumus kepada kegiatan menghisap lem yang berimbas kepada kecanduan dan tentu merusak", terang Mursalim. (apt/kmf)

 
Top