Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- Pemerintah Kota Padang menerima bantuan masker sebanyak 10.080 pcs untuk penunjang protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19. Bantuan berasal dari Ace Hardware Kota Padang yang diserahkan oleh Store Manager Ace Hardware Living Plaza Novsal dan diterima Wali Kota Padang Hendri Septa di kediaman resminya jalan A.Yani nomor 11, Jumat (31/12).

Hendri Septa mengatakan, bantuan dari Ace Hardware nantinya akan diserahkan kepada masyarakat Kota Padang. “Semoga bantuan berupa masker ini dapat melindungi masyarakat dari virus Corona dan menjadi amal ibadah bagi kita semua. Alhamdulillah, kita masih butuh masker dan saat ini Ace Hadware Padang berbagi untuk masyarakat Kota Padang," ujar Hendri Septa. 

Lebih lanjut dikatakan Walikota, tingkat kunjungan ke Kota Padang saat ini cukup banyak, meskipun di masa pandemi Covid-19. Pemerintah Kota Padang terus berupaya mencegah penularan virus Covid-19 ini. Untuk itu diharapkan masyarakat Kota Padang selalu disiplin terhadap  protokol kesehatan denhgan memakai masker.

Sementara itu, Store Manager A Hardware Living Plaza Novsal menyebutkan, bahwa sebagai wujud dukungan terhadap pencegahan dan penanganan Covid-19. Ace Hardware  mendonasikan APD berupa masker. 

“Untuk Kota Padang kita memberikan bantuan sebanyak 10.080 Pcs. Bantuan ini merupakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang mendukung kegiatan sosial,” tukasnya.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat Kota Padang dalam menangani serta menurunkan kasus Covid-19 di Kota Padang," tukuknya. (zl)

 
Top