Faktual dan Berintegritas


SOLSEL, SWAPENA --  Hari pertama di tahun 2022, Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi menyambangi Mesjid Raya Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan, (1/1). Selain melaksanakan subuh berjemaah, Buya Mahyeldi juga memberikan ceramah singkat bagi jemaah yang hadir.

Di hadapan jemaah Subuh, Buya Mahyeldi menyampaikan pentingnya mengawali tahun 2022 ini dengan memohon ampunan kepada Allah SWT, sehingga dapat memulai kehidupan yang lebih baik ke depannya.

"Penting bagi kita menyambut tahun yang baru dengan melakukan muhasabah diri. Menghitung-hitung kesalahan yang sudah kita perbuat di tahun sebelumnya. Dan penting juga bagi kita untuk mengakui kesalahan itu di hadapan Allah SWT, untuk memohon ampunanNya, sehingga kita bisa memulai tahun 2022 ini dengan lebih banyak kebaikan ke depannya," ujar Gubernur yang turut didampingi beberapa pejabat Pemprov Sumbar.

Pada kunjungan kerja ke Kabupaten Solok Selatan ini, selain bersilaturrahmi dengan Bupati Solok Selatan, Forkopimda dan Camat se-Kabupaten Solok Selatan, gubernur juga direncanakan membuka kegiatan Dewan Kerajinan Daerah Solok Selatan.

Kunjungan kerja gubernur di kabupaten termuda Sumatera Barat ini akan ditutup dengan olahraga bersama Gubernur Sumbar dan Forkopimda Kabupaten Solok Selatan. (kmf)
 
Top