Faktual dan Berintegritas


PAYAKUMBUH, SWAPENA --  Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang jatuh pada 8 Oktober 2022, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh salurkan bantuan 195 paket daging untuk mustahik atau masyarakat yang berhak menerima zakat pada Kamis (6/10) di Kantor PLN UP3 Payakumbuh.

Acara dengan tema “Tebar Berkah Daging”, dihadiri oleh Manager PLN UP3 Payakumbuh Wilsriza, perwakilan mustahik dari Kelurahan Padang Tiakar, Situjuah dan Batu Hampa.

Dalam kesempatan tersebut, Wilsriza mengajak seluruh pegawai untuk memanfaatkan momen baik ini untuk saling berbagi, bersyukur dan selalu optimis dalam melakukan ibadah termasuk ibadah kerja.

"Ini merupakan ungkapan syukur kami atas rahmat dan kesehatan yang diberikan kepada seluruh pegawai PLN. Harapan kami dalam kesempatan ini dapat semakin mendorong semangat seluruh pegawai untuk menjadi lebih baik, terutama dalam hal kinerja,” ungkapnya seraya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar PLN senantiasa dapat  memberikan layanan kelistrikan yang andal dan terbaik.

“Bantuan paket daging ini merupakan bagian dari program YBM PLN, dalam pemberdayaan ekonomi yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Sebanyak 195 paket daging diberikan berasal dari zakat penghasilan pegawai PLN yang rutin dipotong setiap bulan dan dikelola oleh YBM PLN secara terpusat. Semoga zakat yang telah tersalurkan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk penerima,” sebut Wilsriza.

Mewakili mustahik pada acara tersebut, Fikri mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UP3 Payakumbuh atas bantuan paket daging. “Terima kasih PLN, semoga Allah ridho, dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para mustahik seperti kami dan menjadi keberkahan bagi PLN. Semoga PLN terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, teruslah peduli,” tutup Fikri. (rls)

 
Top