Faktual dan Berintegritas


SOLOK, SWAPENA -- Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok salurkan 100 paket daging untuk Santri Dhuafa Pondok Pesantren di Pondok Pesantren Waratsatul Anbiya, Ampang Kualo, Kota Solok Selasa (18/10). Dibalut dalam tema “Tebar Berkah Daging 2022” tampak hadir dalam acara Manager PLN UP3 Solok Sigit Hari Wibowo, Ketua YBM UP3 Solok Deni Pamuji, serta Ketua Yayasan Pondok Pesantren Warasatul Anbiya Buya Tengku Dalmarizon.

Sigit Hari Wibowo menyampaikan rasa syukur usai berbagi bersama santri Ponpes sekaligus mengajak seluruh santri untuk memanfaatkan setiap momen untuk berbuat kebaikan, mulai dari saling berbagi, saling membantu serta saling mendukung baik dalam kehidupan maupun pekerjaan sehari-hari. 

“Kegiatan hari ini merupakan ungkapan syukur kami atas rahmat dan kesehatan yang diberikan Allah SWT kepada seluruh pegawai PLN UP3 Solok. Semoga zakat yang telah disalurkan ini berkah dan bermanfaat, sekaligus kami juga meminta doa dan dukungan agar dapat bertugas dengan baik untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,”ungkapnya.

Program Tebar Berkah Daging tahun 2022 merupakan program berbagi daging dari YBM PLN kepada penerima yang masuk dalam kategori asnaf. Bantuan yang diberikan kali ini berasal dari dana zakat pegawai muslim PLN yang dipotong rutin setiap bulannya. 

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Warasatul Anbiya Buya Teuku Dalmarizon mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UP3 Solok atas bantuan paket daging yang diterima.

“Terima kasih PLN, semoga mendapatkan ridho dan berkah Allah SWT. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para santri. Semoga PLN terus peduli dan terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya. (rls)

 
Top