Faktual dan Berintegritas

Olah TKP. 

SOLOK - Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di jalan lintas Solok-Singkarak, Senin (2/12). Seorang wanita pengendara motor matik meninggal di tempat kejadian.

Informasi yang diperoleh swapena.com, peristiwa naas itu terjadi di kilometer 6, Jorong Koto Tuo, Tanjuang Bingkuang, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, sekitar pukul 07.30. Sepeda motor matik Honda Beat BA 2156 PQ  melaju dari arah Singkarak menuju Solok, tiba-tiba menabrak bagian belakang sebelah kanan  mobil Kijang BA 1885 P dikemudikan Linda (50) yang berada di depannya.

Akibat tabrakan itu, pengendara motor, Melisa Rasmi (30) terpental ke tengah jalan. Saat bersamaan, datang mobil Toyota Kijang BA 1879 HG yang dikemudikan Adi Arisman (58). Kecelakaan tak terhindarkan. Gubrak! Wanita itu terkapar di jalan.

Masyarakat dan pengguna jalan lainnya segera memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke Rumah Sakit M. Natsir, Solok. Namun diduga, wanita itu sudah meninggal sebelum sampai di rumah sakit.

Sementara itu, aparat kepolisian Satlantas Polres Solok yang mendapat informasi kecelakaan itu segera ke tempat kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP). Ketiga kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan diangkut ke Mapolres Solok di Lubuk Selasih.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Hendri kepada wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu. "Akibat kejadian tersebut pengendara motor Beat Melisa  meninggal di tempat kejadian," kata Bayful. (dt)
 
Top