Faktual dan Berintegritas


PADANG - Pisah sambut Kapolda Sumatera Barat dari Irjen. Pol. Fakhrizal kepada Irjen. Pol. Toni Harmanto tadi malam meriah diwarnai kesahduan. Ribuan orang memenuhi Auditorium Universitas Negeri Padang, tempat acara dilangsungkan.

Saking ramainya tamu yang hadir, auditorium dengan kapasitas dekitar 3.000 orang itu nyaris penuh. Tidak hanya di bawah, banyak pula masyarakat brbera di balkon.

Tamu yang datang tidak hanya dari Kota Padang, tapi dari berbagai daerah di Sumatera Barat. Yang pasti, seluruh pejabat di jajaran Polda Sumbar hadir di acara tersebut.

Selain itu, masyarakat sipil juga datang dari berbagai kawasan. "Ini menandakan Bapak Fakhrizal dekat dengan semua kalangan," begitu komentar seorang tamu yanh berasal dari Kota Padang.

Kalangan pejabat Pemprov Sumbar juga banyak hadir, mulai dari Gubernur Irwan Prayitno, Wakil Gubernur Nasrul Abit dan undur Fotkopinfa Sumbar. Mereka duduk satu meja dengan Fakhrizal.

Saat Fakhrizal menyampaikan sambutan, suasana haru tak terbendung. Masyarakat merasa kehilangan.

"Mudah-mudahan Pak Fakhrizal sukses di jabatan baru dan kembali lagi ke sini untuk membangun kampung halaman," komentar seorang warga mengaku bernama Rahmat.
 
Top