Faktual dan Berintegritas

Permukaan lobang misterius itu. 

BUKITTINGGI - Lobang misterius tiba-tiba muncul di Jalan By Pass Bukittinggi. Lobang berdiameter 3 meter itu diperkirakan memiliki dalam sekitar10 meter.

Informasi yang diperoleh swapena.com, seorang warga terjebak masuk lobang tersebut, Jumat (20/12) pagi. Pemerintah setempat mengerahkan sejumlah alat berat untuk mencari dan mengevakuasi.

Seorang warga setempat  bernama Harmusti (64) pagi tadi sebagaimana biasa sekitar pukul 05.00, pergi Shalat Subuh ke Masjid Nurul Wathan yang jaraknya sekitar 100 meter dari kediamannya. Sampai pukul 06.00 ia tak kembali ke rumah.

Curiga dengan hal yang tidak biasa itu, menantu korban bernama Akbar Isnando menyusul ke masjid. Di perjalanan, ia melihat  sajadah dan sandal korban dekat lobang tersebut. Hanya saja, ia tak melihat keberadaan mertuanya itu.

Kian penasaran, Akbar menyusuri sekitar lobang itu. Ia meminta bantuan warga lain untuk mengecek ke dalam lobang.
Pencarian korban. 

Alangkah terkejutnya, ia mendapati sandal sebelah kiri yang diduga milik korban. Peristiwa itu cepat menyebar dan lokasi didatangi banyak orang.

Aparat kepolisian dan petugas lainnya yang mendapatkan informasi segera turun ke tempat kejadian peristiwa (TKP), lalu melakukan pencarian dengan menggunakan alat berat.

Berkat usaha semua pihak, korban berhasil ditemukan dan dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia. (p)
 
Top