Faktual dan Berintegritas


PASBAR -- Mangkuto Alam Cup lll ditabuh. Sebanyak 24 klub futsal kenamaan yang tersebar di Sumatera Barat ambil andil. 

"Mari junjung tinggi sportifitas dan persaudaraan," sebut H. Maharsal Indra, SH selaku owner Mangkuto Alam FC pada saat pembukaan, Senin (25/9) lalu.

Selain Owner Mangkuto Alam FC, pembukaan Open Turnamen Futsal yang diselenggarakan di Limsa Sport Centre & Water Park, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat (Pasbar) ini, juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Kinali, jajaran pemerintahan nagari setempat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Owner Mangkuto Alam FC yang akrab disapa Wali Bayar ini menuturkan. Perhelatan itu merupakan agenda rutin Mangkuto Alam FC, yang ditujukan sebagai wadah silaturahmi, memasyarakatkan olahraga serta penjaringan bibit dan bakat berkualitas.

"Kalah menang dalam sebuah kompetisi adalah suatu keharusan, namun hal yang lebih tinggi dari itu ialah sportifitas, untuk itu mari sama-sama kita junjung tinggi. Selamat bertanding, apapun hasilnya kalian tetap yang terbaik," ujarnya.

Terpisah, Azzyra Novryyat Nindra

Ketua Panitia Open Turnamen Mangkuto Alam Cup lll, menjelaskan. Open Turnamen Futsal yang diikuti sebanyak 24 Klub tersebut akan dilaksanakan tiga hari ke depan (25 s/d 27), dengan total hadiah Rp 21 juta plus Tropy High Quality. 

"Juara 1 Rp10 juta, juara 2 Rp 6 juta, juara 3 Rp 3 juta dan juara 4) Rp 1 juta. Sedangkan untuk best player dan best kiper masing-masing Rp 500 ribu," sebut Azzyra Novryyat Nindra. (ad)

 
Top