Faktual dan Berintegritas



PADANG -- Parkir dan pungutan liar di kawasan Pantai Padang tepatnya di Masjid Al-Hakim kerap menjadi keresahan masyarakat. Mendengar aduan itu, Satlinmas Satpol PP Kota Padang bergerak dan patroli di sekitar kawasan itu, Jumat, (15/12/2023). 

Tim Respon Cepat yang beranggotakan 10 personil itu, dipimpin oleh Kasi Linmas Satpol PP Aldi. Tidak hanya dalam edukasi kawasan bebas parkir, Linmas Pol PP kali ini juga mengedukasi masyarakat dalam pemanfaatan ruang publik. 

"Kita kali ini mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai parkir liar. Apa yang harus dilakukan masyarakat jika mendapati hal ini," katanya. 

Pihaknya menginformasikan kepada masyarakat, jika ditemukan hal yang sama ia menginstruksikan untuk melapor. Salah satunya dengan cara menelepon ke call center 112.

"Tidak lupa pula kita ingatkan masyarakat untuk tetap menjadikan area Masjid Al-Hakim sebagai wisata religi. Kita dorong untuk tidak duduk berpasangan terlebih di kawasan batu grip," ujarnya lagi. 

Pihaknya akan terus mengoptimalkan sosialisasi dengan patroli ke kawasan wisata sepanjang Pantai Padang terlebih di Masjid Al-Hakim. (kmf)

 
Top