Faktual dan Berintegritas


PADANG -- Pemerintah Kota Padang kembali  meraih penghargaan di penghujung tahun 2023. Penghargaan kali ini diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Sumbar (KPID Sumbar) dalam acara Malam Anugerah KPID, Kamis, (7/12) malam.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah kepada Wali Kota Padang Hendri Septa. Selain Kota Padang, dua daerah lainnya juga mendapat penghargaan yang sama, yakni Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam sambutannya, Ketua KPID Sumbar  Robert Cenedy menyebutkan Malam Anugerah KPID ini merupakan ajang pemberian apresiasi kepada lembaga penyiaran yang telah menyuguhkan konten sehat serta berkulitas. 

"Tidak hanya informasi tetapi juga ikut mencerdaskan dan memberikan informasi yang sehat kepada masyarakat. Tentunya, juga kepada lembaga yang taat dan patuh pada regulasi penyiaran," katanya.

Wali Kota Padang Hendri Septa yang dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada KPID Sumbar dan semua juri penilai yang telah memberikan penghargaan kepada Pemko Padang. 

"Tidak lupa terima kasih kepada seluruh lembaga penyiaran televisi, radio, hingga media cetak dan online yang telah membantu penyebaran informasi," ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh insan penyiaran dan juga pers agar tetap memberikan informasi aktual yang dan berimbang kepada masyarakat luas.

Dalam penyiaran, diketahui Pemerintah Kota Padang mempunyai berbagai platform yang mendukung penyebarluasan informasi seputar program unggulan Pemko Padang.

Tidak hanya itu, Pemko Padang dalam penyebarluasan informasi juga mampu beradaptasi dengan berbagai kemajuan teknologi serta perkembangan dunia digital. 

Dalam acara itu hadir juga Forkompida tingkat provinsi, lembaga penyiaran, dan kepala daerah se-Provinsi Sumbar. Wali Kota Padang Hendri Septa juga didampingi Kepala Dinas Kominfo Padang Bobby Firman. (dkf)

 
Top