Faktual dan Berintegritas

Fadly Amran 

PADANG - Setelah melepas jabatan Walikota Padang Panjang, Fadly Amran nyaris tak terdengar namanya. Ke manakah dia?

Berbagai rumor beredar di tengah masyarakat. Ada yang menyebutkan Fadly akan ikut berkompetisi untuk gubernur atau wakil gubernur, ada yang menyebut tengah mempersiapkan diri untuk calon Walikota Padang dan ada pula suara ia akan kembali bertarung di Padang Panjang.

Rumor demi rumor tersebut adalah sah-sah saja. Apalagi saat ini Fadly Amran adalah Ketua DPD NasDem Sumatera Barat.

"Untuk rumor-rumor begini mohon maaf sebelumnya, saya kini fokus dulu untuk pemenangan pasangan calon presiden-cawapres Anies  Baswedan-Muhaimin Iskandar,"kata Fadly di hadapan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Sumatera Barat, Sabtu (16/12) di Padang.

Fadly menampik banyaknya suara yang muncul dari masyarakat meminta ia ikut pads Pilkada 2024 nanti.

"Saya hargai aspirasi masyarakat itu, tapi saat ini saya fokus dulu untuk pemenangan. Setelah ini nantinya baru kita lihat arahnya, tentu tentu setelah konsultasi dengan Pak Surya Paloh (Ketum NasDem, Red)," kata Fadly.

Menurut Fadly, dia termasuk orang yang menggunakan pendekatan scientific  baik memenangkan Partai NasDem maupun menangkan Anies Baswedan. "Tentu untuk diri saya juga gunakan data scientific itu langkah politik Pilkada tersebut," ujar dia.

Diskusi Fadly Amran tadi sore dihadiri oleh Plt Ketua PWI Widya Navies, Sekreraris Firdaus Abie, para Wakil Ketua pengurus harian PWI serta anggota Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumbar. (sp)

 
Top