Faktual dan Berintegritas



PADANG -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota  Padang menggelar  lomba paduan suara yang diikuti 36 unsur pelaksana DWP. Lomba tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24.

Ketua DWP Kota Padang, Ny. Vanny Andree Algamar mengatakan lomba paduan suara, sebagai salah satu rangkaian dari HUT Dharma Wanita ke-24.

"Dalam lirik lagu Mars Dharma Wanita sesungguhnya terdapat makna yang mendalam," Jelas Ny. Vanny Andree Algamar, Rabu (6/12/2023) saat membuka acara di Gedung Bagindo Aziz Chan.

Tambahnya, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan sekaligus menjalin silaturahmi.  "Jadi enjoylah dalam melaksanakan perlombaan paduan suara ini dan tampilkan yang terbaik," katanya.

Ketua Pelaksana Ny. Rika Alfiadi menyebut Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai salah satu organisasi masyarakat perempuan terbesar di Indonesia yang memiliki standing position dan mempunyai peran strategis dalam kostelansi pembangunan nasional.

"Sehingga dapat menjalin silaturahmi, meningkatkan kepedulian dan berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah," jelas Ny. Rika Alfiadi.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Ny. Genny Hendri Septa, kadis Pariwisata Yudi Indra Syani, serta unsur lainnya.

Selain lomba paduan suara, juga akan digelar lomba table manner dan puncak peringatan HUT DWP ke-24. (dkf)

 
Top