Faktual dan Berintegritas


PADANG -- Walikota Padang Hendri Septa menyerahkan dana operasional RT/RW, guru TPQ/TQA dan MDT, imam masjid, kader PAUD, dan kader Posyandu Triwulan IV tahun 2023 se-Kecamatan Padang Timur. Penyerahan dana operasional Triwulan IV dilakukan secara simbolis oleh Wako Hendri Septa di Masjid Istiqamah, Senin (4/12).

Wako Hendri Septa  mengajak kepada elemen masyarakat agar mengaktifkan bank sampah untuk mengurangi persoalan sampah di Kota Padang. "Bapak-Ibu merupakan mitra pemerintah, kita bersama dan bersatu mengayomi masyarakat," kata Wako Hendri Septa.

Jelasnya, dengan bank sampah dapat mengurangi jumlah sampah yang dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Air Dingin. "Pemko Padang berkomitmen untuk menerima saran dan masukan sebagai upaya ke depan di tahun 2024 agar lebih baik lagi," tukasnya.

Sementara itu, Camat Padang Timur Fizlan Setiawan menyebut Kecamatan Padang Timur merupakan kecamatan pertama yang menerima dana operasional triwulan IV.  "Butuh dukungan dan dorongan bersama untuk mensukseskan program pemerintah," jelas Fizlan.

Dana tersebut diserahkan kepada 319 RT,  89 RW, 144 guru TPQ, 85 guru MDTA, 340 kader posyandu, 36 kader PAUD dan 39 imam masjid.  

Dalam agenda tersebut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Camat Padang Timur Fizlan Setiawan, unsur forkopimca dan unsur lainnya. (dkf)

 
Top