Faktual dan Berintegritas



SOLOK - Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra melantik dan mengambil sumpah jabatan 19 orang pejabat Administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah Kota Solok, bertempat di Aula BKPSDM, Rabu (8/3).

"Semoga semua sumpah yang telah bapak/ibuk ucapkan tidak hanya sekedar di ucapkan namun betul-betul dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena semua yang kita kerjakan akan kita pertanggungjawabkan," ucap Wawako mengawali sambutannya.

Di samping itu, Wawako juga menekankan harapannya kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah dapat menciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik di lingkungan kerja dan senantiasa  mempelajari aturan-aturan terkait jabatan baru dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi ke arah yang lebih baik untuk mewujudkan visi dan misi yang sejalan dengan pemerintah saat ini.

"Mari jalankan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, penuh dengan integritas. Dengan dilantiknya Bapak/Ibu sekalian pada hari ini, merupakan tanggung jawab baru yang harus diemban, ada beban yang berat, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD masing-masing, ”tutup Wawako. (ky)

 
Top