Faktual dan Berintegritas



SOLOK, SWAPENA -- Sebanyak tiga orang lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) resmi menerima SK CPNS Dinas Perhubungan. Mereka adalah lulusan STTD formasi tahun 2022.

SK CPNS secara simbolis diserahkan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra bertempat di aula BKPSDM. Kamis (30/3). 

Dikesempatan ini turut dihadiri, Kepala BKPSDM, Sekretaris Dinas Perhubungan, Pejabat Dinas Perhubungan Kota Solok. 

Wawako dalam sambutannya memberikan  ucapan selamat kepada ketiga lulusan STTD formasi tahun 2012 yang menerima SK CPNS. " saudara-saudara yang baru saja  menerima SK CPNS, mudah-mudahan saudara bisa bekerja dan berkontribusi membantu utama sekali tugas pokok dan fungsi penyelenggaraan perhubungan di Dinas Perhubungan Kota Solok, " Kata Wawako. 

Ia menjelaskan, Dinas Perhubungan Kota Solok juga sedang menyesuaikan sistem kerja dengan perkembangan zaman digitalisasi yang ada saat sekarang ini. 

"Dishub Kota Solok merupakan dinas yang berurusan melayani masyarakat dibidang lalu lintas, tentunya dengan itu kita ingin memberikan yang terbaik berkaitan dengan penyelenggaraan lalu lintas yang ada di Kota Solok" tambah wawako. 

"Dinas Perhubungan Kota Solok merupakan keluarga Saudara, Bangun komunikasi yang baik koordinasi yang baik dan berikan kerja kerja terbaik untuk membantu capaian yang ada di Dinas Perhubungan" Tutup wawako.(ky) 


 
Top