Faktual dan Berintegritas


SIJUNJUNG - Sejak pergantian Ketua dan Wakil Ketua Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat dari Kompol Dwi Yulianto, S.Ik kepada Kompol Omri,S.Ik  dan dari Welfiadri, S.Sos, M.Pd kepada Wandrifahrizal, SH, baru pada Rabu (17/5) melaksanakan rapat perdana.

Rapat perdana yang dipimpin Ketua Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Sijunjung itu berlangsung di sekretriat Tim UPP Saber Pungli di Muaro Sijunjung.

Selain memperkenalkan diri, Tim UPP Saber Pungli juga menyampaikan hasil kegiatan yang telah dicapai selama tahun 2022.

Mulai dari sosialisasi, hingga penindakan disampaikan dalam rapat perdana itu. Termasuk membahas kegiatan di tahun 2023 juga dikupas dalam rapat perdana itu.

Masing-masing pokja juga menyampaikan kegiatan pada Ketua dan Wakil Ketua Tim UPP Saber Pungli. Mulai dari Pokja Pencegahan disampaikan Ketua Pokja David Rinaldo, S.STP, Pokja Intelijen disampaikan Kasat Intel Milson Joni, SH,CH dan soal penindakan juga disampaikan terkait kolaborasi dengan pokja intelijen tentang pungli dan yustisi juga dibahas.

Pada rapat perdana tersebut juga membahas sejumlah kegiatan terkait perencanaan program Tim UPP Saber Pungli di tahun 2023.

Serius dan penuh canda, rapat perdana itu mencair membahas berbagai hal tentang kegiatan program Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Sijunjung. 

"Ini untuk  pertamakali saya sebagai Ketua Tim UPP Saber Pungli, saat tempat saya bekerja dulu (Pasaman-red) tak ada kegiatan seperti ini,"kata Ketua Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Sijunjung itu. (js)

 
Top