Penyerahan Honda Mobilio secara simbolis. 

SOLOK - Kadang rezeki datang dari hal yang tak diduga. Begitu yang dirasakan nasabah Bank BRI Unit Sumani, Kabupaten Solok, Sumatera Barat ini.

Adalah Yasfar, tak menyangka sama sekali bakal mendapatkan rezeki luar biasa. Pada pengundian Simpedes BRI Cabang Solok yang  dilaksanakan di Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti minggu lalu, ia berhasil mendapatkan satu unit mobil Honda Mobilio.

Pengundian dilakukan oleh Bupati Solok, H. Gusmal didampingi Pemimpin Cabang BRI Solok, Gokma Dame Hutagaol, disaksikan notaris, aparat kepolisian dan unsur Dinas Sosial. Kegiatan itu pun berlangsung meriah.

Masyarakat berjubel untuk menyaksikan undian Simpedes periode Maret-Agustus 2019 itu. Mereka sama-sama membawa harapan, yakni bisa memenangkan sakah satu hadiah yang disediakan BRI.

Selain mobil Honda Mobilio, hadiah lain yang disediakan BRI antara lain sepeda motor, televisi LED, lemari es, mesin cuci dan lainnya. Pihak BRI menyebutnya itu adalah bentuk apresiasi kepada nasabah.

Pemimpin Cabang BRI Solok, Gokma Dame Hutagaol mengatakan panen hadiah Simpedes kegiatan rutin BRI dua kali dalam setahun. Dengan apresiasi itu diharapkan kecintaan serta kepercayaan  masyarakat pada BRI kian tinggi.

Asisten Manejer Bisnis Mikro (MBM) BRI Solok, Irwandi  menyebutkan, BRI Cabang Solok membawahi wilayah kerja Solok Raya, yakni Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan. (sp)
 
Top