David Chalik

BUKITTINGGI - Aktor sinetron dan presenter David Chalik ikut bersaing untuk menjadi kepala daerah di Bukittinggi, Sumatera Barat pada Pilkada 2020. Sebagai bentuk keseriusannya, David Rabu (6/11) siang  mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Bukittinggi di DPC Partai Gerindra Bukittinggi.

Kedatangan David Chalik ke Partai Gerindra di Jalan Sudirman, Birugo Bukittinggi  itu disambut Ketua DPC Partai Gerindra Bukittinggi, Ismunandi Sofyan bersama pengurus partai dimaksud.

Usai mendaftarkan diri, kepada sejumlah wartawan David Chalik mengatakan keinginan dia untuk berpartisipasi membangun Kota Bukittinggi setelah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak seperti tokoh masyarakat, alim ulama, partai politik termasuk Ketua DPC Gerindra Bukittinggi.

"Untuk berpartisipasi membangun kota itu ada dua jalur, yaitu melalui jalur di luar pemerintahan dan melalui jalur pemerintahan. Nah saat ini kita ingin membangun kota melalui jalur pemerintahan," kata David.

Sebagai seorang artis dan pengusaha dia menginginkan Bukittinggi ke depannya lebih baik lagi melalui peningkatan kualitas masyarakat, pendidikan dan peningkatan kewirausahaan. (ag)

 
Top