Faktual dan Berintegritas

Stand Pemko Padang di Sumbar Expo 2019 Medan. 

MEDAN – Stand Kota Padang, Sumatera Barat pada ajang Sumbar Expo 2019 di Medan,  Sumatera Utara selalu diserbu pengunjung. Tua dan muda melihat aneka produk yang ditampilkan. Bahkan tak sedikit yang berfoto di stand milik Pemko Padang itu.

Melihat ramainya pengunjung di Stand Pemko Padang, Wakil Wali Kota Padang, Hendri Sapta cukup terkagum-kagum. Hendri Sapta menilai, banyaknya pengunjung karena stand Kota Padang cukup bagus, apik dan cozy (nyaman).

“Iya, kita melihat stand Padang apik, bagus, dan cozy. Menampilkan ciri Kota Padang yang representatif sebagai ibukota provinsi,” sebut Wakil Wali Kota Padang, saat berkunjung ke stand yang terletak di Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (16/11).

Hampir seluruh produk sandang dan pangan dipamerkan di stand Padang. Produk itu dijual dengan harga miring dan cukup terjangkau.

“Alhamdulillah produk yang ada di stand kita ini sudah dikenal masyarakat luas,” kata Hendri Septa didampingi Kabag Perekonomian Kota Padang, Swesti Fanloni.

Wakil Wali Kota berharap, dengan tampilnya produk UMKM Kota Padang di stand tersebut akan menjadikan produk itu lebih dikenal luas lagi. Produk tersebut juga mampu berinovasi dengan kemajuan zaman.

“Sehingga kita harapkan nantinya produk ini mampu mencari pangsa pasar yang tepat, mempelajari kemampuan daya beli pengunjung,” tukasnya.

Seperti diketahui Sumbar Expo 2019 digelar di Medan, 14-17 November 2019. Sumbar Expo ini dibuka Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno. Seluruh daerah di Sumbar ikut berpartisipasi di expo kali ini. (rel)
 
Top