Di antara kader PKK Kota Padang berfoto dengan hadiah yang mereka dapat. 

PUNCAK LAWANG - Ratusan anggota Tim Penggerak (TP) PKK Kota Padang, Sumatera Barat Senin (5/11)  'serbu' Lawang Park, Kabupaten Agam. Di tempat itu, mengadakan serangkaian kegiatan yang intinya dalam rangka mempererat silaturahmi antar kader PKK se-Kota Padang.

Rangkaian kegiatan yang dikemas dalam Gebyar Kader PKK se-Kota Padang itu antara lain lomba
outbond, lomba goyang balon dan lainnya.

Rombongan sebanyak sekitar 450 kader itu dipimpin Ketua TP PKK Kota Padang, Ny. Harneli Mahyeldi dan Wakil Ketua Ny. Genny Hendri Sapta. Rombongan dengan sejumlah bus itu tiba di lokasi acara sekitar pukul 11.00 WIB dan disambut Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri.

Tak hanya itu, Bupati Agam, Indra Catri juga menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi dengan seluruh kader PKK Kota Padang itu. Sebagai ASN dan pejabat yang pernah lama menjabat di Kota Padang, Indra Catri dikerumuni oleh ratusan kader untuk bersalaman dan foto bersama.

“Sudah lama saya dambakan momen seperti ini. Selamat datang di Agam dan selamat menikmati indahnya Lawang Park. Semoga memberikan kesan yang indah setelah berkunjung ke sini,” kata Bupati Indra Catri.

Ketua TP PKK Kota Padang, Ny. Harneli Mahyeldi mengatakan, dipilihnya Lawang Park sebagai pertemuan antar kader, karena memiliki objek wisata yang asri dan indah serta lokasi lapangan yang cukup luas, sehingga memadai bagi para kader untuk berinteraksi. “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kita yang memang digelar di tempat-tempat wisata. Tahun kemarin di Harau. Hari ini di Lawang Park,” katanya.

Kegiatan itu juga salah satu reward dari pengurus PKK Kota Padang kepada para kader karena sudah bekerja tanpa pamrih untuk kemaslahatan umat, khususnya di bidang pemberdayaan keluarga. “Kami sangat bahagia, karena disambut langsung oleh Pak Bupati dan Ibu Vita. Kami sangat yakin kader PKK Kota Padang juga merindukan Ibu Vita karena teringat masa menjadi pengurus PKK di Kota Padang waktu dulu,” katanya.

Sebagai tuan rumah, Ketua PKK Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati panorama alam Kabupaten Sgam. Ia juga menceritakan pengalaman dan suka cita  selama menjadi pengurus PKK Kota Padang lebih kurang 10 tahun. (ms)
 
Top