Faktual dan Berintegritas

Habib sudah bersama keluarga. 


SOLOK, SWAPENA -- Muhammad Habib Alfathani (15), warga Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, yang diberitakan hilang sejak hari Senin pagi 1 Mei 2023, akhirnya ditemukan di Singkarak menuju Sumani, Rabu (3/5). Remaja tersebut ditemukan pihak keluarga.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kapolsek Danau Kembar, Iptu Irhas Murad, SH, kepada media ini Rabu malam. “Iya benar, anak yang hilang atau kabur yang bernama Habib sudah ditemukan di sekitar Sumani arah Singkarak pada Rabu ini,” terang Iptu Irhas Murad.

Sebelumnya Habib dilaporkan pihak keluarga hilang  pada Selasa 2 Mei 2023 pukul 11.30 WIB ke SPKT Polsek Danau Kembar.

Disebutkan Kapolsek, Habib  ditemukan pihak keluarga di Sumani  sekira pukul 16.00 WIB, Selasa (2/5)  tengah mengendarai sepeda motor arah dari Singkarak menuju Kota Solok. Saat itu, mamak dari yang bersangkutan mencari ke arah Singkarak dan di perjalanan berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Habib. Kemudian sang mamak mengejar sepeda motor tersebut dan menghentikannya.

Selanjutnya sang mamak membawa Habib kembali pulang ke rumahnya di Kampung Dalam Tengah, Nagari Kampung Batu Dalam. Sekira pukul 20.30 WIB yang bersangkutan sampai di rumah orang tuanya.

Sebelumnya Muhammad Habib Alfathani menghilang dari rumahnya pada Senin 1 Mei 2023 sekitar pukul 05.00 WIB dengan tidak membawa HP. Pihak keluarga berupaya mencari ke berbagai tempat namun tak ditemukan. Akhirnya keluarga  melaporkannya ke Polsek Danau Kembar. (wd/jn)

 
Top