Faktual dan Berintegritas


PADANG – Pendaftaran untuk bakal calon ketua PWI dan DKP PWI Sumbar mulai dibuka, Jumat ini. Pendaftaran dan pengembalian berkas dilakukan di Gedung PWI Sumbar, Jalan Bagindo Azis Chan, Padang.

PWI Sumbar bakal menggelar Konferensi Luar Biasa (KLB) pemilihan Ketua PWI dan DKP pada 22 Mei 2024 ini. “Insyaallah semua panitia sudah bekerja dengan baik dan persiapan semakin matang menjelang pelaksanaan KLB,” ungkap Plt. Ketua PWI Sumbar Widya Navies didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Sawir Pribadi di Padang, Jumat (10/5).

Dikatakan, pengambilan formulir pendaftaran dilakukan 10-15 Mei 2024. Sedangkan pengembalian formulir pendaftaran pada tanggal 15-17 Mei 2024.

“Panitia melayani pengambilan dan pengembaliannya formulir pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB di Sekretariat Panitia di Kantor PWI Sumbar,” ujarnya.

Sekretaris PWI Sumbar Firdaus Abie mengatakan, jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang diajukan ke PWI pusat sebanyak 303 anggota PWI.

“Nanti kita menunggu hasil verifikasi pusat dan penetapan daftar pemilih tetapnya,” katanya.

Hingga siang tadi tercatat satu orang yang mengambil formulir pendaftaran,  yakni Emil Mahmudsyah. Emil mengambil formulir untuk bakal calon ketua DKP. (*)

 
Top