Faktual dan Berintegritas


PADANG - Bursa calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar mulai menghangat. Sejumlah wartawan sudah mengambil formulir pendaftaran untuk berkompetisi pada Konferensi Luar Biasa (KLB) PWI Sumbar di Padang 22 Mei 2024 nanti.

Tak hanya untuk posisi calon ketua, untuk calon Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumbar juga cukup diminati. Hingga hari kedua pendaftaran, sudah tercatat 4 wartawan yang mengambil formulir pada sekretariat panitia di kantor PWI Sumbar.

Pada hari kedua, Sabtu (11/5) ini, ada tiga wartawan yang mengambil formulir. Ketiganya adalah Revdi Iwan Saputra (Ope), Almudazir Rasyim dan Adrian Tuswandi (Toad). Sementara pada hari pertama, Jumat (10/5) tercatat nama Emil Mahmudsyah yang mengambil formulir.

Ketua Seksi Registrasi dan Pendaftaran Kepanitiaan KLB PWI Sumbar 2024,  dari 4 orang yang mengambil formulir pendafraran terdiri dari 2 untuk bakal calon ketua PWI Sumbar dan 2 untuk bakal calon ketua DKP PWI Sumbar. "Baru empat orang yang mengambil formulir pendaftaran, 2 untuk posisi ketua PWI Sumbar dan 2 untuk posisi DKP," ujar Leo Sabtu sore tadi.

Dikatakan Leo, panitia registrasi dan Pendaftaran Kepanitian KLB PWI Sumbar siap melayani bakal calon yang akan mendaftar. "Dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB, setiap harinya kita selalu melayani bagi anggota PWI Sumbar yang memenuhi syarat untuk mengambil formulir pendaftaran," sebut Leo.

Untuk kelancaran panitia, maka masing-masing anggota seksi Registrasi dan Pendaftaran Kepanitian KLB PWI Sumbar dibagi 2 shif. "Separoh menerima pendaftaran dari pagi hingga siang dan sebagian dari siang hingga sore," ujarnya. 

Sebelumnya, Plt Ketua PWI Sumbar Widya Navies didampingi Ketua Penyelenggara KLB Sawir Pribadi mengatakan, pengambilan formulir dibuka 10-15 Mei 2024. Sedangkan pengembalian formulir 15-17 Mei 2024. (*)

 
Top