Faktual dan Berintegritas


PADANG, SWAPENA -- PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Balai Selasa, Kabupaten Pesisir Selatan terbakar. PihakPLN pastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal, sebagaimana biasanya. 

Kebakaran yang melanda kantor Unit PLN Balai Selasa itu gerjadi Selasa (8/2), sekitar pukul 23:05. Upaya pemadaman dilakukan oleh tim pemadam kebakaran bersama masyarakat. Api berhasil dipadamkan pada pukul 03:15.

Tidak ada korban jiwa pada kebakaran ini. Namun pelanggan sempat merasakan pemadaman saat kejadian. Gardu Hubung PLN ULP Balai Selasa dalam kondisi aman, sementara pasokan energi listrik dipastikan cukup dan aman. Untuk pemadaman di sekitar lokasi, dampak dari kebakaran, sedang dilakukan penormalan secara bertahap. Pelayanan Kantor ULP akan tetap berjalan dengan kantor darurat.

PLN memohon maaf atas kejadian tersebut. Namun demikian, PLN memastikan pelayanan kelistrikan terhadap pelanggan akan tetap menjadi prioritas. 

"Atas peristiwa ini, PLN mengucapkan permohonan maaf, namun pelayanan tetap berjalan seperi biasa," kata Humas PLN Unit Induk Wilayah Sumbar, Yenti Elfina. (rls)

 
Top