Faktual dan Berintegritas

Dasril Panin Dt Labuan 

DHARMASRAYA, SWAPENA -- Wakil Bupati Dharmasraya, Dasril Panin Dt Labuan, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi, sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (13/2). Wabup periode 2021-2026 ini sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit tersebut lantaran sakit yang dideritanya. Sebelumnya ia juga pernah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Datuak sudah meninggal," ungkap adik almarharhum, Ampera Dt Labuan Basa kepada Singgalang, Minggu (13/2).

Lanjut Ampera yang juga anggota DPRD Dharmasraya ini, usia almarhum lebih kuran 75 tahun. Beberapa bulan belakangan ini almarhun sudah sering sakit- sakitan. Acap kali bolak-balik Dharmasraya-Jakarta untuk melakukan pengobatan atau kontrol kesehatan.

"Yang tau pasti sakit almarhum tentunlah dokter. Tapi yang kami tahu penyakit almarhum sudah komplikasi. Kita sama- sama berdoa semoga almarhum husnul khotimah. Aaminn," ucap Politis NasDem ini.

Meninggalnya Wakil Bupati Dharmasraya ini juga dibenarkan cucu almarhum, Havis.

"Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sekdakab Dharmasraya, H.Adlisman dan beberapa orang kerabat lainnya ikut melepas kepergian almarhum," terang Havis.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan melalui akun media sosialnya mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati, Dasril Panin Dt Labuan.

"Mohon doa kita semua, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin," begitu ungkapan Sutan Riska di alun facebooknya.

Ucapan duka pun mengalir deras dari berbagai kalangan yang disampaikan melalui media sosial. (rn)

 
Top