Faktual dan Berintegritas



PADANG, SWAPENA -- Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi, Jum’at (11/2) melakukan inspeksi mendadak ke Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sumatera Barat. Gubernur bahkan langsung menjadi pemimpin apel. Dalam arahannya, Aparatur Sipil Negara (ASN) di DKP diminta agar memegang teguh prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. 

“Kepada para ASN, kita harus bisa Kerja menjalankan 4 As. Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja iklas. Apa yang sudah dikerjakan hari ini selesaikan dan tuntaskan hari ini,” ucap Buya Mahyeldi. 

“Sebagai abdi negara kita tidak boleh lambat, lambat-lambat, memperlambat, apalagi sampai menghambat,” tambahnya. 

Selain itu, beliau juga mengintruksikan agar mulai Jum’at depan dilaksanakan wirid pagi setiap hari Jum’at serta setiap pegawai harus meningkatkan kedisiplinan dan propesional saat bekerja. 

Usai apel pagi, gubernur didampingi Kepala DKP Sumbar Desniarti, meninjau Kantor DKP sekaligus berdiskusi tentang berbagai potensi kelautan dan perikanan di Sumbar. 

Gubernur berharap Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat bisa melakukan pengambangan budidaya laut lebih baik lagi. Termasuk memberikan bantuan sarana ke nelayan kecil dan juga pengembangan ikan Garing di perairan umum daratan (sungai) serta bisa melakukan pembenihan sendiri terhadap ikan Garing ini. (mmc) 

 
Top